Writing with Honest

LATE POST HARI KUCING SE DUNIA

Image
HI, MY NAME IS CHOKI Berdasarkan data dari WIKIPEDIA -  Hari Kucing Sedunia  (disebut juga  Hari Kucing Internasional [1] ) adalah hari peringatan mengenai  kucing  sebagai  hewan peliharaan  terpopuler [1]  yang hampir dirayakan di seluruh dunia dan dirayakan pada tanggal 8 Agustus setiap tahunnya. Hari Kucing Sedunia pertama kali dicetuskan oleh  International Fund for Animal Welfare  (IFAW) dan beberapa kelompok  hak asasi hewan  pada tahun 2002. [2] Late Post banget kan hari ini baru sharing, hehe... its ok ga ada kata terlambat. Lebih baik terlambat daripada DO NOTHING alias ga melakukan apa-apa betul Netizen??? *_* Perkenalkan anggota baru di Rumah yang sadar kamera dan photogenic banget, namanya Choki. Bulu nya entah gmana cara emaknya rawat jadi bersih dan mengkilap banget. Dan ini kucing lokal loh, yang sering kita bilang kucing kampung -_- . Kalo aku sih gak tega bilang kucing kampung, koq kayanya gmana banget ya ga ada sisi kekucingan gt <sandingan s

Kosmetik Halal di Indonesia

Assalamualaikum Make Up Lovers,

Hari ini aku cobain produk dari Aishaderm 'Sahabat Muslimah" cosmetics, karena saat ini sudah menggunakan hijab jadi bahagia banget saat dapat produk kecantikan dengan label Halal di Indonesia. 




Selain karena Halal digunakan untuk wanita muslimah indonesia, ketertarikan untuk menggunakan Hand Body Lotion AISHADERM Healthy White Moisturizer Body Lotion, perlindungan dari paparan radiasi polusi udara dan sinar matahari untuk kulit kita dengan triple UV protection yang pastinya bakal aku kejar kalau beli perawatan untuk tubuh.

Saat membeli suatu produk, aku pasti lihat juga kandungan lainnya. 

Dan ternyata Aishaderm adalah satu-satunya kosmetik untuk Muslimah dengan kandungan utama ekstrak buah Kurma (dactylifera phoenix)
Panduan formula antioksidan botanical ekstrak Kakadu, dan olive oil atau yang kita kenal di Indonesia dengan minyak zaitun yang dapat mencerahkan dan melembabkan kulit sehingga kulit terasa lembut dan bercahaya.

Untuk umat Muslim tentunya kita semua tau kalau buah kurma  sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan, dengan kandungan zat yang bisa mencegah radikal bebas dan secara alami sudah memiliki kandungan sulfur. Untuk buah kakadu aku baru tau ternyata khasiatnya juga bagus selain salah satu buah anti-stress, anti-kanker. Yang paling penting bagi kulit adalah khasiat anti-oksidan, anti aging atau anti penuaan, dan penghasil collagen untuk membuat kulit kita lebih kenyal. Ditambah dengan kandungan Olive Oil atau minyak zaitun yang dapat mengencangkan, menghaluskan, dan membuat kulit tampak bercahaya.

Kriteria membeli hand body lotion buatku saat dicoba langsung ke tangan tentunya wanginya, biar awet parfume sih ceritanya. Tapi aku juga ga suka hand body yang lengket di tangan, untungnya produk ini lembut banget di tanganku dan soft langsung kering jadi untuk yang sering terlambat hanya karena penggunaan make up dan perawatan tubuh sebelum pergi emang recommended, karena ga perlu menunggu hand body yang kita gunakan kering dulu.

untuk harga body lotion dengan berat 120 gram termasuk murah loh make up lovers, sekitar Rp 25.000,- tergantung dari toko nya ya, pokoknya ga jauh deh perbandingan harganya. Produk ini bisa Make Up Lovers dapatkan di Indomaret  atau di klikindomaret (berdasarkan tempat yang aku tau).

Sebenarnya hari ini aku punya 3 produk dari Aishaderm, Hand Body Lotion, Moisturizing facial Wash, dan Lightening Day Cream yang ingin langsung aku coba. tapi karena aku masih di luar jadi sharing tentang hand Body Lotion nya dulu ya yang udah terbukti aku coba.

Excited banget kalo nanti pulang pengen langsung cobain facial wash nya, buat bersihkan make up lalu pakai pelembab walaupun dirumah, karena ada komposisi yang bikin aku tertarik dalam kandungan Lightening day Cream yang dihasilkan dari alam yaitu Bunga Daisy dengan kandungan Vitamin E yang berfungsi sebagai melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.

➤⤊Untuk tambahan informasi untuk make Up Lover yang suka cari produk secara detail. 
Aishaderm telah mengacu pada standar produksi kosmetik Indonesia dan Internasional. Peralatan untuk proses seleksi bahan baku sampai proses produksi, PT Indah Kejora Abadi menggunakan peralatan paling modern untuk saat ini. Dan Semua produk Aishaderm diproduksi oleh  PT. Dion Farma Abadi yang bersertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) dari BPOM, Ijin Departemen Kesehatan serta sertifikasi Halal MUI. Diolah dengan teknologi NANOSOME yang mengubah partikel menjadi 1 juta kali lebih kecil sehingga penyerapan ke dalam kulit lebih efektif.

lengkapnya bisa Make Up Lover kepoin info nya di :

http://www.aishaderm.co.id/detail-produk/3/aishaderm-healthy-white-moisturizer-body-lotion


atau

www.aishaderm.co.id

Comments

Popular posts from this blog

LATE POST HARI KUCING SE DUNIA

Sakit bukan halangan untuk menjadi Blogger

FACIAL WASH HALAL DI INDONESIA