Writing with Honest

LATE POST HARI KUCING SE DUNIA

HI, MY NAME IS CHOKI


Berdasarkan data dari WIKIPEDIA - Hari Kucing Sedunia (disebut juga Hari Kucing Internasional[1]) adalah hari peringatan mengenai kucing sebagai hewan peliharaan terpopuler[1] yang hampir dirayakan di seluruh dunia dan dirayakan pada tanggal 8 Agustus setiap tahunnya. Hari Kucing Sedunia pertama kali dicetuskan oleh International Fund for Animal Welfare (IFAW) dan beberapa kelompok hak asasi hewan pada tahun 2002.[2]

Late Post banget kan hari ini baru sharing, hehe... its ok ga ada kata terlambat. Lebih baik terlambat daripada DO NOTHING alias ga melakukan apa-apa betul Netizen??? *_*

Perkenalkan anggota baru di Rumah yang sadar kamera dan photogenic banget, namanya Choki. Bulu nya entah gmana cara emaknya rawat jadi bersih dan mengkilap banget. Dan ini kucing lokal loh, yang sering kita bilang kucing kampung -_- . Kalo aku sih gak tega bilang kucing kampung, koq kayanya gmana banget ya ga ada sisi kekucingan gt <sandingan sisi kemanusiaan> hehe .



Choki ini umur nya baru 1 bulan, tapi gendut banget kebanyakan minum asi emaknya kayanya. Berdoa terus biar choki dan sodaranya selalu sehat dan tumbuh besar cakep-cakep deh. 

Kalo ada orang jalan itu dia doyan nya ngikutin sampe lari. jadi makin bertambah kelucuannya, apalagi kalo lagi guling-guling di bantal pink tempat tidurnya. Udah deh ga usah dibayangin, mending mampir ksini aja sambil silahturahmi antara sesama cat lovers yuks.


Untuk Cat Lovers kaya kami, kucing fotogenic itu sesuatu yang luar biasa banget. Sampe kepikiran apakah Choki udah besar mau jadi Artis atau Aktor (masih bimbang jenis kelaminnya). 




Choki guk guk guk... kemari... , eh Choki meong meong kan dia kucing ya. Kalo ada yang penasaran sama Choki boleh mampir ke kantor kami di Margahayu Raya bandung, dia dibesarkan di lingkungan lalu lalang orang kerja dan nongkrong. Pasti gemessshhhhhh banget dan pengen bawa pulang, tapi jangan ya, soalnya baru pertama lahiran kucing warna putih kuning nih.

Emaknya choki ini emang lebih sehat dari kucing lokal biasa, mungkin karena dikasih makanannya juga udah packing namanya CUTTIES TUNA yang biasa dibeli di petshop langganan daerah Riung Bandung namanya Muezza Pet Shop, soalnya harga nya termasuk murah untuk packing 1 kiloan hanya Rp 25.000,-. Udah masuk juga di Go-shop buat yang males keluar rumah, jaman now itu segala serba praktis deh.

Yuk sharing tentang kittennya...

#catlovers #petshop #adoptcat #kucingadosibandung #Bandung #kucingbandung #kucinglokal

Comments

Popular posts from this blog

Sakit bukan halangan untuk menjadi Blogger

FACIAL WASH HALAL DI INDONESIA